Stop Pakai Lifebuoy! Ini 9 Sabun Alternatif yang Lebih Wangi, Murah dan Aman dari Boikot

Rekomendasi Sabun Cuci Mandi Alternatif Pengganti Lifebuoy--cnnindonesia.com

BACAKORAN.CO - Pasti kamu udah gak asing lagi dengan sabun Lifebuoy, kan?

Produk yang satu ini emang udah lama jadi andalan banyak orang buat jaga kebersihan dan kesehatan.

Tapi, belakangan ini, Lifebuoy masuk kategori grup boikot produk pro Israel.

Buat kamu yang concern dengan isu ini dan pengen cari alternatif lain, tenang aja!

Ada banyak pilihan sabun lain yang gak kalah oke.

Yuk, kenali 9 produk pengganti Lifebuoy yang recommended banget!

BACA JUGA:Say No to Ponds Produk Pro Israel! ini 7 Sabun Cuci Muka Lokal yang Super Perfect dan Murah Nih..

BACA JUGA:Setelah Oreo, Kini Unilever Tunjukkan Dukungan Terbuka untuk LGBT, Nggak Heran Israel Kan Sarangnya!

Tapi juga ramah di kantong. Yuk, simak terus artikelnya!

1. Nuvo

Nuvo adalah salah satu produk sabun lokal yang sudah terkenal dengan kualitasnya.

Sabun ini dikenal ampuh dalam membunuh kuman dan memberikan perlindungan ekstra bagi kulit.

Selain itu, Nuvo juga tersedia dalam berbagai varian, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

BACA JUGA:Boikot Produk Pro Israel Makin Kencang, Aqua Terpantau Gunakan Buzzer di Twitter Cari Simpati

Stop Pakai Lifebuoy! Ini 9 Sabun Alternatif yang Lebih Wangi, Murah dan Aman dari Boikot

Ainun

Ainun


bacakoran.co - pasti kamu udah gak asing lagi dengan sabun , kan?

produk yang satu ini emang udah lama jadi andalan banyak orang buat jaga kebersihan dan kesehatan.

tapi, belakangan ini, lifebuoy masuk kategori grup boikot produk pro .

buat kamu yang concern dengan isu ini dan pengen cari alternatif lain, tenang aja!

ada banyak pilihan sabun lain yang gak kalah oke.

yuk, kenali 9 produk pengganti lifebuoy yang recommended banget!

tapi juga ramah di kantong. yuk, simak terus artikelnya!

1. nuvo

nuvo adalah salah satu  sabun lokal yang sudah terkenal dengan kualitasnya.

sabun ini dikenal ampuh dalam membunuh kuman dan memberikan perlindungan ekstra bagi kulit.

selain itu, nuvo juga tersedia dalam berbagai varian, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

2. zen

zen merupakan sabun yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan diformulasikan untuk memberikan kesegaran serta kelembutan pada .

varian aroma dari sabun zen juga sangat beragam, mulai dari yang klasik hingga yang eksotis.

zen bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tetap segar tanpa khawatir soal kandungan kimia berbahaya.

3. biore

biore adalah  yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat indonesia.

selain terkenal dengan produk perawatan wajahnya, biore juga memiliki rangkaian sabun mandi yang efektif membersihkan kulit dan memberikan kesegaran sepanjang hari.

produk biore juga dikenal aman dan telah teruji klinis.

4. giv

giv menawarkan sensasi mandi yang berbeda dengan aroma mewah dan busa lembutnya.

 ini tidak hanya membersihkan tubuh, tetapi juga memberikan efek menenangkan dan menyegarkan.

varian sabun mandi dari giv sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman mandi yang lebih mewah dan menyenangkan.

5. lervia

lervia adalah sabun yang mengandung susu kambing, yang dikenal baik untuk kesehatan kulit.

sabun ini memberikan kelembapan ekstra dan menjaga kulit tetap halus dan lembut.

lervia juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, sehingga bisa menjadi  yang aman dan efektif.

6. shinzui

shinzui menawarkan produk sabun dengan kandungan herba matsu oil yang mampu mencerahkan kulit secara alami.

sabun ini tidak hanya membersihkan, tetapi juga membantu mengatasi masalah kulit kusam dan memberikan  yang alami.

dengan varian aromanya yang lembut, shinzui bisa menjadi pilihan favorit untuk mandi sehari-hari.

7. claudia

claudia mungkin belum sepopuler yang lain, tetapi sabun ini juga patut dicoba.

dengan kandungan bahan-bahan alami, claudia memberikan kelembutan dan keharuman yang tahan lama.

sabun ini juga efektif membersihkan kulit dari kotoran dan bakteri, membuat kulit terasa lebih segar dan bersih.

8. herborist

herborist dikenal dengan produk perawatan tubuh berbahan alami.

sabun herborist hadir dengan berbagai varian yang mengandung bahan-bahan alami.

seperti ekstrak susu kambing dan rempah-rempah.

sabun ini tidak hanya membersihkan tetapi juga merawat kulit dengan lembut.

memberikan sensasi segar dan nyaman setiap kali mandi.

dengan banyaknya pilihan sabun pengganti lifebuoy yang tersedia di pasaran, kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan produk berkualitas.

nuvo, zen, biore, giv, lervia, shinzui, dan claudia adalah beberapa alternatif yang bisa kamu pertimbangkan.

 

selain mendukung gerakan boikot, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lebih dari produk-produk tersebut yang telah terbukti aman dan efektif untuk perawatan kulit sehari-hari.

mulai sekarang, yuk, lebih selektif dalam memilih produk yang kamu gunakan sehari-hari.

selain menjaga kesehatan dan kebersihan, kamu juga bisa berpartisipasi dalam gerakan yang lebih besar dengan memilih produk yang sesuai dengan prinsip dan nilai yang kamu pegang.

Tag
Share