Skandal Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim Terbongkar, Kini Diduga Lakukan KDRT ke Istri, Netizen: Cuma Banci..

Video Abdul Lukman Hakim diduga lakukan KDRT ke istri usai perselingkuhan terbongkar--Kolase bacakoran/ X @dhemit_is_black

BACAKORAN.CO - Seorang pengacara yang bernama Abdul Lukman Hakim baru-baru ini menjadi sorotan setelah viral di medsos.

Setelah skandal perselingkuhan terbongkar bahwa Abdul Lukman Hakim terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan seorang wanita.

Wanita yang diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Abdul Lukman Hakim adalah Yunita Indriyani.

Skandal perselingkuhan yang melibatkan Abdul Lukman Hakim mulai terungkap setelah anak kandungnya memberanikan diri untuk mengungkapkan kebenaran.

BACA JUGA:Antusiasme Membludak, Audisi Indonesian Idol Palembang 2024 Capai 1500 Peserta, Tiket Lolos Diburu!

BACA JUGA: Profil Harashta Haifa Zahra Berhasil Raih Gelar di Miss Supranational 2024, Punya Segudang Prestasi!

Melalui unggahan di media sosial, anak kandung dan ibunya terlihat menghadap langsung ayah mereka yang berada di rumah Yunita Indriyani.

Saat itu, rumah pelakor yang menjadi selingkuhan Abdul Lukman Hakim sedang ramai karena sedang menggelar sebuah acara.

Namun, sang anak terkejut melihat keluarga dari pihak ayahnya yang justru mendukung perselingkuhan tersebut.

Anak yang menjadi korban dari perselingkuhan ayahnya itu tak bisa menahan tangisnya.

BACA JUGA:Lifebuoy Kena Boikot? Ini 8 Sabun Pengganti yang Lebih Wangi, Segar, dan Murah!

BACA JUGA:Wedew! Mantan Kepala dan Bendahara BPBD OKU Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana Anggaran Rp 428 Juta

Setelah skandal perselingkuhan terbongkar, kini Abdul Lukman Hakim juga diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Dalam sebuah rekaman video, Abdul Lukman Hakim terlihat sedang bertengkar dengan istrinya di dalam rumah.

Skandal Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim Terbongkar, Kini Diduga Lakukan KDRT ke Istri, Netizen: Cuma Banci..

Deby Tri

Deby Tri


bacakoran.co - seorang yang bernama abdul lukman hakim baru-baru ini menjadi sorotan setelah di medsos.

setelah skandal perselingkuhan bahwa abdul lukman hakim terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan seorang wanita.

wanita yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga abdul lukman hakim adalah yunita indriyani.

skandal perselingkuhan yang melibatkan abdul lukman hakim mulai terungkap setelah anak kandungnya memberanikan diri untuk mengungkapkan kebenaran.

melalui unggahan di media sosial, anak kandung dan ibunya terlihat menghadap langsung ayah mereka yang berada di rumah yunita indriyani.

saat itu, rumah pelakor yang menjadi selingkuhan abdul lukman hakim sedang ramai karena sedang menggelar sebuah acara.

namun, sang anak terkejut melihat keluarga dari pihak ayahnya yang justru mendukung perselingkuhan tersebut.

anak yang menjadi korban dari perselingkuhan ayahnya itu tak bisa menahan tangisnya.

setelah skandal perselingkuhan terbongkar, kini abdul lukman hakim juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (kdrt) terhadap istrinya.

dalam sebuah rekaman video, abdul lukman hakim terlihat sedang bertengkar dengan istrinya di dalam rumah.

"kamu kasar sama saya, gue istri lo," ujar istri, seperti yang dipantau tim bacakoran.co dari unggahan video di x @sosoo9z pada jumat, (5/7).

"siapa kamu?" tanya abdul lukman hakim.

kemudian, istri sah mendorong abdul lukman hakim ke arah kamar agar mereka bisa membicarakan masalah tersebut dengan tenang.

"mamaku dorong pelan ke belakang untuk ke kamar, buat bicarain baik-baik masalah ini," kata anak dalam narasi video.

abdul lukman hakim terlihat meletakkan tangannya di belakang. 

namun, menurut anak korban, ayahnya melakukan hal tersebut agar tidak terlihat sebagai kdrt.

"ayah meletakkan tangannya di belakang agar tidak terlihat sebagai kdrt," ujar anak.

kemudian, abdul lukman hakim mendorong istri sahnya menggunakan pundak dan dadanya.

"ia mendorong dengan pundak dan dadanya," cerita sang anak.

akibat dari tindakan abdul lukman hakim yang mendorong istri ke arah dapur, tubuh sang istri sampai terbentur meja.

"sampai sekitar badan atas terkena meja piring," tambah anak.

sontak melihat viral unggahan video tersebut banyak warganet yang berkomentar di x @dhemit_is_black dan @sosoo9z:

"minimal di pecat!!!," @b3doell__

"demi pelakor alis kotak sampai segitunya nyakitin perempuan yang udah nemenin dia dari nol. kalau emang benar didukunin, moga dua2nya kena laknatullah semua termasuk keluarga yang ngedukung ini perselingkuhan.," @dionysusilver.

"cuma banci yg berani dengan wanita.

dia gak sadar sehebat apapun seorang lelaki gak ada artinya dibandingkan wanita. laki-laki tak akan ada tanpa wanita," @yanpanjie.

"kalo ketemu dijalan hajar aja nih orang nya," @masgah_

"pecat, cabut lisensi, masukin penjaraa," @axmiraclee.

Tag
Share