Netizen Geram! Abdul Lukman Hakim Viral Dilabrak Anak dan Istri Sah Saat Nikah Siri, Ancam Lapor UU ITE

Skandal Perselingkuhan dan Nikah Siri Abdul Lukman Hakim Viral-Gambar Ist-

BACAKORAN.CO - Miris banget, Abdul Lukman Hakim viral saat dilabrak nikah siri dengan Yunita Indriyani oleh anaknya sendiri dan istri sah.

Gara-gara viral di sosial media, fakta-fakta skandal Abdul Lukman Hakim terungkap di sosial media.

Seperti yang di kutip dari Disway ID, Abdul Lukman Hakim diduga selingkuh dan lakukan KDRT ke istri sah, bahkan tidak meminta restu untuk menikah siri.

Abdul Lukman Hakim yang dikenal sebagai pengacara aktif hingga saat ini tak tega-tega di duga ancam anak atas pasal UU ITE karena viral di sosial media.

Bahkan sosok asli, tampang wajah Abdul Lukman Hakim tersebar luas di sosial media.

BACA JUGA:Skandal Perselingkuhan Abdul Lukman Hakim Terbongkar, Kini Diduga Lakukan KDRT ke Istri, Netizen: Cuma Banci..

BACA JUGA:Heboh! Skandal 6 Menit 48 Detik Diduga Diperankan Buruh Pabrik, Begini Penjelasannya PT SMJ Brebes...

Dalam video yang viral, anak dan ibu datang ke pernikahan siri Abdul Lukman Hakim dengan seorang wanita bernama Yunita Indriyani.

Sang anak menulis "Keluarga Sah" di buku undangan pernikahan, mengekspresikan ketidaksetujuannya terhadap pernikahan siri ayahnya.

Ayahnya diduga berselingkuh dan menikah siri tanpa persetujuan istri sah.

Meskipun ayahnya adalah seorang pengacara, sang anak mendapat ancaman pelaporan berdasarkan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Video pertengkaran keluarga ini memperlihatkan kompleksitas hubungan pribadi dan dampaknya pada keluarga dan membuat banyak komentar geram netizen terhadap Abdul Lukman Hakim.

BACA JUGA:Skandal PNS di Mojokerto, Suami Grebek Istri 'Ngamar' dengan Pria Lain, Netizen: Mungkin Main Kuda-kudaan...

BACA JUGA:Viral! Skandal Perselingkuhan Veni Oktaviana Terungkap, Istri Sah Bongkar Riwayat Chat: Betis Pegal...

Netizen Geram! Abdul Lukman Hakim Viral Dilabrak Anak dan Istri Sah Saat Nikah Siri, Ancam Lapor UU ITE

Yudha IP

Yudha IP


bacakoran.co - miris banget, saat dilabrak nikah siri dengan yunita indriyani oleh anaknya sendiri dan istri sah.

gara-gara viral di sosial media, fakta-fakta skandal abdul lukman hakim terungkap di sosial media.

seperti yang di kutip dari , abdul lukman hakim diduga dan lakukan kdrt ke istri sah, bahkan tidak meminta restu untuk menikah siri.

abdul lukman hakim yang dikenal sebagai pengacara aktif hingga saat ini tak tega-tega di duga ancam anak atas pasal uu ite karena viral di sosial media.

bahkan sosok asli, tampang wajah abdul lukman hakim tersebar luas di sosial media.

dalam video yang viral, anak dan ibu datang ke dengan seorang wanita bernama yunita indriyani.

sang anak menulis "keluarga sah" di buku undangan pernikahan, mengekspresikan ketidaksetujuannya terhadap pernikahan siri ayahnya.

ayahnya diduga berselingkuh dan menikah siri tanpa persetujuan istri sah.

meskipun ayahnya adalah seorang pengacara, sang anak mendapat ancaman pelaporan berdasarkan undang-undang informasi dan transaksi elektronik (uu ite).

video pertengkaran keluarga ini memperlihatkan kompleksitas hubungan pribadi dan dampaknya pada keluarga dan membuat banyak komentar geram netizen terhadap abdul lukman hakim.

berikut informasi selengkapnya tentang skandal perselingkuhan abdul lukman hakim yang terbongkar, dan diduga lakukan kdrt ke istri.

seorang  yang bernama abdul lukman hakim baru-baru ini menjadi sorotan setelah  di medsos.

setelah skandal perselingkuhan  bahwa abdul lukman hakim terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan seorang wanita.

wanita yang  menjadi penyebab retaknya rumah tangga abdul lukman hakim adalah yunita indriyani.

skandal perselingkuhan yang melibatkan abdul lukman hakim mulai terungkap setelah anak kandungnya memberanikan diri untuk mengungkapkan kebenaran.

melalui unggahan di media sosial, anak kandung dan ibunya terlihat menghadap langsung ayah mereka yang berada di rumah yunita indriyani.

saat itu, rumah pelakor yang menjadi selingkuhan abdul lukman hakim sedang ramai karena sedang menggelar sebuah acara.

namun, sang anak terkejut melihat keluarga dari pihak ayahnya yang justru mendukung perselingkuhan tersebut.

anak yang menjadi korban dari perselingkuhan ayahnya itu tak bisa menahan tangisnya.

setelah skandal perselingkuhan terbongkar, kini abdul lukman hakim juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (kdrt) terhadap istrinya.

dalam sebuah rekaman video, abdul lukman hakim terlihat sedang bertengkar dengan istrinya di dalam rumah.

"kamu kasar sama saya, gue istri lo," ujar istri, seperti yang dipantau tim bacakoran.co dari unggahan video di x @sosoo9z pada jumat, (5/7).

"siapa kamu?" tanya abdul lukman hakim.

kemudian, istri sah mendorong abdul lukman hakim ke arah kamar agar mereka bisa membicarakan masalah tersebut dengan tenang.

"mamaku dorong pelan ke belakang untuk ke kamar, buat bicarain baik-baik masalah ini," kata anak dalam narasi video.

abdul lukman hakim terlihat meletakkan tangannya di belakang. 

namun, menurut anak korban, ayahnya melakukan hal tersebut agar tidak terlihat sebagai kdrt.

"ayah meletakkan tangannya di belakang agar tidak terlihat sebagai kdrt," ujar anak.

kemudian, abdul lukman hakim mendorong istri sahnya menggunakan pundak dan dadanya.

"ia mendorong dengan pundak dan dadanya," cerita sang anak.

akibat dari tindakan abdul lukman hakim yang mendorong istri ke arah dapur, tubuh sang istri sampai terbentur meja.

"sampai sekitar badan atas terkena meja piring," tambah anak.

sontak melihat viral unggahan video tersebut banyak warganet yang berkomentar di x @dhemit_is_black dan @sosoo9z:

"minimal di pecat!!!," @b3doell__

"demi pelakor alis kotak sampai segitunya nyakitin perempuan yang udah nemenin dia dari nol. kalau emang benar didukunin, moga dua2nya kena laknatullah semua termasuk keluarga yang ngedukung ini perselingkuhan.," @dionysusilver.

"cuma banci yg berani dengan wanita.

dia gak sadar sehebat apapun seorang lelaki gak ada artinya dibandingkan wanita. laki-laki tak akan ada tanpa wanita," @yanpanjie.

"kalo ketemu dijalan hajar aja nih orang nya," @masgah_

"pecat, cabut lisensi, masukin penjaraa," @axmiraclee.

Tag
Share