Hasyim Asy'ari Kembali Menarik Perhatian Netizen, Ditanya Kasus Asusila Wanita Emas, Jawabanya Bikin Geram...

kasus viral hasyim asy'ary--Disway.id/Sumeks.co

BACAKORAN.CO - Setelah sebelumnya Viral karena kasus tindakan asusila terhadap Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Den Haag.

Kini nama Hasyim Asy'ari kembali Viral, Mantan Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari bikin heboh publik lagi.

Karena sebelumnya juga terlibat dalam kasus yang sama dengan Ketua Umum Partai Republik Satu, Mischa Hasnaeni atau wanita emas pada tahun 2022.

“Resiko orang ganteng, Mbak,”kata Hasyim Asy'ari saat diwawancarai.

BACA JUGA:Berapa Sih Gaji Ketua KPU Hasyim Asy'ari yang Beri Fasilitas Mewah dan Janjikan Uang Rp4 M untuk Anggota PPLN

Dilansir akun Instagram @fakta.indo, pada tahun 2022 Hasyim Asy'ari diduga mempunyai hubunan gelap dengan wanita emas atau Mischa Hasnaeni.


Benarkah CAT melakukan hubungan badan dengan ketua KPU secara paksaan--nasional.sindonews.com

Hasyim Asy'ari kemudian tampil disalah satu televisi swasta untuk melakukan wawancara dihadapan penonton studio.

"Bapak ini namanya pernah terseret kasus wanita emas, dan saya ini kepo nih. Gimana sih reaksi keluarga, terutama istri dan juga anak-anak bapak gitu loh, ketika tahu bapak dituduh terlibat kasus tersebut," tanya pembawa acara TV.

“Risiko orang ganteng, Mbak,” kata Hasyim Asy'ari dengan enteng.

BACA JUGA:Hotman Paris Geleng-geleng! Benarkah Hubungan Badan CAT dan Ketua KPU Terjadi dengan Paksaan?

Jawaban  Hasyim Asy'ari  tanpa rasa bersalah ini membuat gelak tawa seluruh penonton.

Potongan wawancara Hasyim Asy'ari dengan televisi swasta dan diunggah @fakta.indo mengundang berbagai komentar netizen.

“Tampan dan birahi,”komentar @rudyruach.

Hasyim Asy'ari Kembali Menarik Perhatian Netizen, Ditanya Kasus Asusila Wanita Emas, Jawabanya Bikin Geram...

Desta

Desta


bacakoran.co - setelah sebelumnya karena kasus tindakan asusila terhadap panitia pemilihan luar negeri (ppln) den haag.

kini nama kembali viral, mantan ketua kpu ri hasyim asy'ari bikin heboh publik lagi.

karena sebelumnya juga terlibat dalam kasus yang sama dengan ketua umum partai republik satu, mischa hasnaeni atau wanita emas pada tahun 2022.

“resiko orang ganteng, mbak,”kata hasyim asy'ari saat diwawancarai.

dilansir akun instagram @fakta.indo, pada tahun 2022 hasyim asy'ari diduga mempunyai hubunan gelap dengan wanita emas atau mischa hasnaeni.


benarkah cat melakukan hubungan badan dengan ketua kpu secara paksaan--nasional.sindonews.com

hasyim asy'ari kemudian tampil disalah satu televisi swasta untuk melakukan wawancara dihadapan penonton studio.

"bapak ini namanya pernah terseret kasus wanita emas, dan saya ini kepo nih. gimana sih reaksi keluarga, terutama istri dan juga anak-anak bapak gitu loh, ketika tahu bapak dituduh terlibat kasus tersebut," tanya pembawa acara tv.

“risiko orang ganteng, mbak,” kata hasyim asy'ari dengan enteng.

jawaban  hasyim asy'ari  tanpa rasa bersalah ini membuat gelak tawa seluruh penonton.

potongan wawancara hasyim asy'ari dengan televisi swasta dan diunggah @fakta.indo mengundang berbagai komentar netizen.

“tampan dan birahi,”komentar .

“bukan ganteng pak tapi karena jabatan dan fulus kalau gak bisa dilirik aja sama orang tampan harus menurut survey bukan asal jeblak pribadi yg ngomong tapi sikap lbh penting pak daripada ketampanan mu,”komentar @bravo_tango45.

“gw heran sama hasyim asari ini. dia ini baru bermasalah skrg,”komentar @lpw_hanum.

sebelumnya dewan kehormatan penyelenggara pemilu (dkpp) menggelar sidang pelanggaran etik ketua komisi pemilihan umum (kpu) hasyim asy'ari.

dalam sidang tersebut ditemukan fakta bahawa hasyim terbukti melakukan berhubungan badan dengan cat, anggota ppln den haag.

saat itu, dkpp menyelenggarakan bimbingan teknik (bimtek) di den haag.

kemudian pada 3 oktober 2023, hasyim menginap di sebuah hotel di amsterdam belanda dalam kegiatan bimtek itu.

"bahwa dalam sidang pemeriksaan pengadu () mengaku pada malam hari pada 3 oktober 2023, pengadu dihubungi teradu untuk datang ke kamar hotelnya," kata anggota dkpp ratna dewi pettalolo dalam persidangan, rabu, 3 juli 2024.

"pengadu kemudian datang ke kamar hotel teradu dan berincang-bincang di ruangan tamu di kamar teradu. dalam perbincangan tersebut teradu merayu dan membujuk pengadu untuk melakukan hubungan badan," sambung ratna.

pada awalnya, korban ini terus menolak. namun teradu terus memaksa. 

“pada awalnya, pengadu terus menolak, namun teradu tetap memaksa pengadu untuk melakukan hubungan badan. pada akhirnya hubungan badan itu terjadi,” lanjutnya.

dkpp menyatakan hal itu benar terjadi berdasarkan pemeriksaan fakta-fakta.

atas dasar ini, dewan kehormatan penyelenggara pemilu () memutuskan untuk menjatuhkan sanksi pemilu terhadap ketua pemilihan umum (kpu).

hasyim asy'ari terkait kasus dugaan pelanggaran kode etik penyelenggara pemilu (kepp).

artikel ini telah di tulis disway.id dengan judul "".

Tag
Share